Sukses

Tampil Gemilang Lawan Brighton, Nasib Kepa di Chelsea Masih Aman?

Manajemen Chelsea dikabarkan kurang puas dengan penampilan Kepa di musim lalu. Mereka berniat mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, London - Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas Brighton pada pekan pertama Liga Inggris, Selasa (15/9/2020) dinihari WIB. Tiga gol Chelsea dalam laga itu dicetak Jorginho (23'), Reece James (56') dan Kurt Zouma (66').

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku puas dengan permainan timnya. Tak lupa, ia memuji penampilan kiper Kepa Arrizabalaga, meski Chelsea kebobolan satu gol.

"Saya senang dengan Kepa. Saya melihat kepercayaan dalam dirinya," kata Lampard seperti dilansir Goal.

Menghadapi musim 2020/21, masa depan Kepa di Chelsea menjadi perbincangan. Rumornya, kiper asal Spanyol itu akan dilepas.

Manajemen Chelsea dikabarkan kurang puas dengan penampilan Kepa di musim lalu. Mereka berniat mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma rumornya sempat masuk daftar incaran. Namun belum ada perkembangan dari kabar tersebut.

 

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gol Reece James Membuat Tenang

Selain Kepa, Lampard juga memuji performa bek mudanya, Reece James. Ia menyumbang satu gol yang membuat Chelsea unggul 2-1.

"Gol Reece James membuat saya gembira. Kami membutuhkannya karena tidak bermain baik saat itu," katanya.

"James punya kualitas. Ada bisa mengujinya dengan menaruhnya di area di mana dia bisa menjadi ancaman," ujar Lampard mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 12 September 2020

Fulham 0-3 Arsenal

Crystal Palace 1-0 Southampton

Liverpool 4-3 Leeds United

Minggu 12 September 2020

West Ham United 0-2 Newcastle United

West Bromwich Albion 0-3 Leicester City

Tottenham Hotspur 0-1 Everton

Selasa 15 September 2020

Sheffield United 0-2 Wolverhampton

Brighton Albion 1-3 Chelsea

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Kepa Arrizabalaga