Sukses

6 Potret Fernanda Colombo, Wasit Sepak Bola yang Bisa Bikin Gagal Fokus

Fernanda Colombo merupakan salah satu wasit wanita terbaik di Brasil. Mantan model ini bisa bikin penikmat sepak bola gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Fernanda Colombo bisa membuat para pemain dan penonton sepak bola gagal fokus. Maklum, wasit kelahiran 24 April 1991 ini memiliki paras cantik.

Popularitas Fernanda melejit saat memimpin pertandingan amal sepak bola pada 2019 lalu. Ketika itu, mantan model Brasil ini seperti akan memberiakan kartu kepada Damian Diaz, gelandang Barcelona Sporting Club.

Saat mendekat, dia justru mengambil sapu tangan dari saku belakangnya untuk mengelas keningnya. Diaz pun tersenyum dengan ulah Fernanda.

Setelah kejadian itu, Fernanda menjadi viral dan punya banyak follower. Saat ini, jumlah pengikutnya mencapai 767 ribu di Instagram.

Fernanda adalah salah satu wasit wanita terbaik di Brasil. Ia pertama kali meraih sukses sebagai wasit pada Copa do Brasil 2014.

Berikut 6 potret Fernanda Colombo, wasit sepak bola yang juga menjadi komentator dan wartawan olahraga yang diambil dari akun Instagram @fernandacolomboreal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Saat Konferensi Pers

3 dari 7 halaman

Santai di Sofa

4 dari 7 halaman

Bergaya Seperti Model

5 dari 7 halaman

Anggun dengan Warna Hitam

6 dari 7 halaman

Tersenyum Lepas

7 dari 7 halaman

Bersama Sang Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.