Sukses

Belum Menyerah, MU Bakal Mati-Matian Kejar Jadon Sancho

MU malah menghentikan aktivitas perburuan pemain incaran lain karena mereka kini mau fokus penuh mendapatkan Sancho.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum menyerah untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah masih akan berusaha mengejar pemuda 20 tahun itu.

Sancho memang merupakan buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Sudah lebih dari sebulan MU dikaitkan dengan pemuda Inggris tersebut.

Namun usaha MU mendapatkan Sancho menemui kemunduran pekan ini. Dortmund telah menepis kemungkinan Sancho pindah klub. Sang pemain juga kemarin sudah menyatakan betah di Dortmund.

Meski demikian, MU diklaim Mirror masih tak mau mengibarkan bendera putih. MU malah menghentikan aktivitas perburuan pemain incaran lain karena mereka kini mau fokus penuh mendapatkan Sancho.

MU sebenarnya masih mencari pemain baru di posisi bek tengah, gelandang dan penyerang untuk bursa transfer musim panas 2020. Tapi kini mereka akan fokus mengejar Sancho.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Diminta Sancho

Walau sudah menegaskan takkan menjual Sancho tahun ini, Dortmund diyakini masih akan bersedia melepasnya jika ada proposal 108 juta pound.

Selain itu, kabar lainnya menyatakan Dortmund baru akan melepas Sancho jika eks pemain Manchester City itu sendiri yang meminta untuk dilepas musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

No 7

Jika jadi pindah ke MU, Sancho akan langsung dapat kehormatan memakai nomor punggung keramat 7. 

Sudah lama MU tak punya pemain nomor 7 yang jago. Pemain hebat terakhir yang sukses dengan nomor tujuh adalah Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.