Sukses

Jadwal Perempat Final Liga Champions Pekan Ini di Vidio: Dibuka Atalanta Vs PSG

Babak perempat final Liga Champions bisa disaksikan live streaming lewat platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Babak perempat final Liga Champions 2019/20 dimulai malam ini atau Rabu, (13/8/2020) dini hari WIB. Tercatat, ajang sepak bola kasta tertinggi di Eropa itu akan menghelat pertandingannya selama empat hari berturut-turut. 

Seluruh laga tersebut bakal berlangsung di tempat netral, yaitu di Portugal. Mengingat masih tingginya kasus Covid-19, UEFA juga mengubah aturan permainan menjadi satu leg saja.

Atalanta akan menantang Paris Saint Germain (PSG) di laga pembuka perempat final Liga Champions, malam nanti Rabu, (13/8/2020) pukul 02.00 WIB. Duel ini jadi pertemuan perdana bagi kedua tim. 

Atalanta mendapatkan tiket ke perempat final setelah membungkam wakil Spanyol, Valencia dengan skor agregat 8-4. Di sisi lain, PSG lolos usai menang tipis 3-2 atas Borussia Dortmund.

Di atas kertas, Les Parisiens lebih difavoritkan menang karena punya pemain yang lebih berkualitas ketimbang Atalanta. 

Kendati demikian, Thiago Silva dkk tak boleh lengah. Pasalnya, Atalanta dikenal sebagai tim yang sering merepotkan klub-klub besar. Apalagi, mereka tengah naik daun di Liga Italia musim ini dengan finis di empat besar Liga Italia.

Selain disiarkan langsung di SCTV,  live streaming Liga Champions juga bisa ditonton melalui platform Vidio. Berikut jadwal perempat final Liga Champions di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions di Vidio

Kamis, 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta Vs PSG

Jumat, 14 Agustus 2020

02.00 WIB, Leipzig Vs Atletico Madrid

Sabtu, 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona Vs Bayern Munchen

Minggu, 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City Vs Olympique Lyon

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions selengkapnya di Vidio, bisa klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.