Sukses

Mau Jadon Sancho? MU Harus Bersabar Semusim Lagi

Usaha MU mendapatkan Sancho sudah berlangsung cukup lama. Namun pada akhirnya MU gagal mendapatkannya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) harus mengubur dalam-dalam impian memiliki winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Pemuda Inggris itu dipastikan batal pindah ke Old Trafford pada musim panas 2020.

Sancho sebelumnya merupakan buruan utama MU untuk musim panas 2020. Setan Merah membutuhkan Sancho untuk menggantikan Jesse Lingard yang penampilannya sangat mengecewakan.

Usaha MU mendapatkan Sancho sudah berlangsung cukup lama. Namun pada akhirnya MU gagal mendapatkannya. Masalah harga yang menjadi kendala.

MU menginginkan Dortmund memberikan diskon besar dari harga awal Sancho yang mencapai 120 juta euro. MU tak bisa memenuhinya di tengah situasi sulit pandemi Covid-19.

Setelah Dortmund menegaskan tidak akan menjual Sancho, kini rekan setimnya Axel Witsel yang memastikan eks pemain Manchester City tersebut akan bertahan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semusim Lagi

"Sancho akan bertahan dan kami semua senang. Tahun lalu dan tahun pertama ketika saya datang Sancho merupakan salah satu pemain paling penting dalam penyerangan bagi tim kami," ujar Witsel.

Witsel meminta MU untuk bersabar jika ingin memiliki Sancho. Pasalnya Sancho kemungkinan hanya akan bertahan di Dortmund semusim lagi.

"Ini berita bagus bagi kami untuk mempertahankannya, setidaknya satu musim lagi," tegas Witsel kepada Sky Sports.

3 dari 3 halaman

No 7

MU sendiri konon telah mencapai kesepakatan personal soal gaji dan durasi kontrak dengan Jadon Sancho.

Selain itu, Setan Merah juga menjanjikan nomor punggung keramat tujuh untuk dipakai Sancho jika bergabung ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.