Sukses

Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Atalanta Vs PSG di SCTV Nanti Malam

Atalanta akan meladeni lawan tangguh, Paris Saint Germain (PSG) pada partai pembuka perempat final Liga Champions. Pertandingan itu akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Atalanta akan meladeni lawan tangguh, Paris Saint Germain (PSG) pada partai pembuka perempat final Liga Champions , Kamis (13/8/2020) dinihari WIB. Pertandingan itu akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio.

Di atas kertas, PSG lebih dijagokan untuk lolos ke semifinal. Maklum, secara materi tim, PSG unggul satu level dibanding Atalanta.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu dihuni nama-nama seperti Thiago Silva, Neymar, dan Marco Verratti. PSG juga lebih punya pengalaman di Liga Champions, meski belum pernah juara.

Namun demikian, bukan berarti Atalanta tidak punya peluang. Skuat polesan Gian Piero Gasperini patut diwaspadai setelah tampil gemilang di Liga Italia.

Meski tak dihuni pemain bintang, Atalanta mampu finis di empat besar. Itu artinya, mereka akan kembali mentas di Liga Champions musim depan.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disiarkan SCTV dan Vidio

Kabar baik bagi pencinta sepak bola di Indonesia. Seluruh laga perempat final Liga Champions 2019-20 bakal disiarkan langsung oleh SCTV.

Selain melalui SCTV, pencinta bola juga bisa menyaksikan laga perempat final Liga Champions via live streaming di Vidio.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta Vs PSG (live SCTV dan Vidio)

Jumat 14 Agustus 2020

02.00 WIB, Leipzig Vs Atletico Madrid (live SCTV dan Vidio)

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Sabtu 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona Vs Bayern Munchen (live SCTV dan Vidio)

Minggu 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City Vs Olympique Lyon (live SCTV dan Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.