Sukses

Bek MU Butuh Istirahat Ekstra Usai Singkirkan Copenhagen di Perempat Final Liga Europa

Liputan6.com, Koln - Victor Lindelof masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk Eric Bailey saat Manchester United (MU) mengalahkan Copenhagen 1-0. Ia membantu klub berjuluk Setan Merah itu merebut tiket semifinal Liga Europa.

Lindelof tenang saat menguasai bola bersama Harry Maguire di jantung pertahanan MU untuk meraih clean sheet lainnya. Hasil kontra Copenhagen di perempat final Liga Europa membuat MU hanya satu kali kalah dalam 24 pertandingan terakhir.

Kini, MU tinggal menunggu lawan di semifinal, yakin Wolverhampton Wanderers atau Sevilla. Kedua tim akan bentrok di Schauinsland-Reisen-Arena, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB, yang akan disiarkan langsung SCTV dan Live Streaming Vidio.com. 

MU akan menghadapi pemenang laga Wolves kontra Sevilla di Koln, Jerman, pada 17 Agustus untuk memperebutkan tiker ke final. Meski belum mengetahui siapa yang akan dihadapi, Lindelof berharap ada tambahan waktu istirahat 24 jam untuk skuat Setan Merah.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Lindelof

"Sulit untuk mengatakannya, tetapi laga ini memang berat, jadi tambahan satu hari istirahat adalah hal yang baik," kata Lindelof kepada MUTV.

"Tambahan hari istirahat itu… Anda tidak akan pernah berada di menit-menit terakhir pertandingan jika itu bisa menjadi hal yang berbeda."

 

 

3 dari 5 halaman

Berharap ke Final

Siapa pun lawan di semifinal, Lindelof berharap MU bisa lolos ke final. "Mudah-mudahan kami bisa memenangkan semifinal dan mencapai final," ucapnya.

"Itu adalah tujuan kami dan mudah-mudahan, kami dapat tampil baik dan melaju."

4 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Europa

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini