Sukses

Gagal Diboyong ke MU, Solskjaer Malas Bicara Soal Jadon Sancho

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menolak berkomentar terkait kabar transfer Jadon Sancho. Menurut Solskjaer, komentar berlebihan adalah hal yang tidak patut.

"Saya tidak bisa berkomentar soal pemain tim lain. Saya tidak bisa lakukan itu. Anda tahu itu, saya tidak akan pernah melakukannya," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Borussia Dortmund baru saja memastikan Jadon Sancho tetap bertahan. Konfirmasi itu dikeluarkan Dortmund lewat sang direktur, Michael Zorg.

Nama Sancho selalu dikaitkan dengan MU di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain pun rumornya berniat pindah ke Old Trafford.

Hanya saja Dortmund ogah melepas Sancho dengan harga murah. Die Borussien hanya mau melepas Sancho di kisaran 100 juta euro atau Rp 1,3 triliun.

Harga itulah yang membuat MU keberatan. Pasalnya, MU juga ingin memboyong pemain lain di bursa transfer musim panas ini.

 

2 dari 5 halaman

Berkomentar Soal Pertandingan

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku hanya tertarik mengomentari hasil prtandingan melawan Copenhagen. MU baru saja menang 1-0 atas Copenhagen pada babak perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB.

"Saya senang kami ke babak selanjutnya. Saya kira kami layak menang," kata Solskjaer.

"Malam ini, kami bisa saja melewati babak adu penalti. Mereka cukup menyulitkan kami," ujarnya menambahkan.

MU menang tipis atas Copenhagen lewat penalti Bruno Fernandes di babak perpanjangan waktu. Berkat kemenangan ini, MU berhak atas tiket ke semifinal.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Europa Dinihari Tadi

Selasa 11 Agustus 2020

Manchester United 1-0 FC Copenhagen

Inter Milan 2-1 Bayer Leverkusen

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa Dinihari Nanti

Rabu 12 Agustus 2020

02.00 WIB, Shakhtar Donetsk vs Basel, Live Vidio

02.00 WIB, Wolverhampton vs Sevilla

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini