Sukses

Video Highlight MU vs FC Kopenhagen di Perempat Final Liga Europa

MU menang tipis 1-0 atas FC Kopenhagen di perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) melaju ke babak semifinal Liga Europa 2019-2020. MU lolos setelah menang tipis 1-0 atas FC Kopenhagen di babak perempat final yang digelar Selasa (11/8/2020) dinihari WIB.

MU mendapat perlawanan sengit dari FC Kopenhagen. Setan Merah tak bisa membuat gol selama 90 menit. Pertandingan pun harus ditentukan lewat perpanjangan waktu.

Lima menit babak perpanjangan waktu berjalan, MU bisa mencetak gol lewat penalti Bruno Fernandes. Wasit menunjuk titik putih setelah Anthony Martial dilanggar di kotak terlarang.

MU hampir menambah gol lagi di perpanjangan waktu. Sayangnya peluang bek Victor Lindelof masih membentur mistar gawang.

Di babak perempat final, MU akan bertemu pemenang pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Sevilla yang baru berlangsung nanti malam.

 

Cuplikan Pertandingan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semifinal Kedua

Ini menjadi kali kedua MU lolos ke semifinal Liga Europa dalam empat musim terakhir. Mereka jadi juara di musim 2016-2017 saat masih dilatih Jose Mourinho.

Simak serunya duel MU melawan Kopenhagen di perempat final Liga Europa pada cuplikan pertandingan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.