Sukses

Top 3 Berita Bola: Kelanjutan Liga Champions, Nasib Marquez dan Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta- Liga Champions akan kembali bergulir lagi mulai nanti malam atau Sabtu (8/8/202) dinihari WIB. Ada dua laga tersisa babak 16 besar yang dilangsungkan malam nanti.

Dua pertandingan yang dilangsungkan nanti malam mempertemukan Manchester City dengan Real Madrid dan Juventus kontra Olympique Lyon.

Geliat Liga Champions jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola Liputan6.com sejak Kamis (6/8/2020) hingga Jumat (7/8/2020) pagi WIB.

Selain soal Liga Champions, nasib pembalap MotoGP Marc Marquez dan kelanjutan transfer Jadon Sancho ke Manchester United juga menjadi berita terpopuler.

Berikut tiga berita bola terpopuler Liputan6.com:

 

2 dari 5 halaman

Jadwal 16 Besar Liga Champions: Dua Laga Live di SCTV

Liga Champions 2019/2020 akan dimulai lagi. Pertarungan berlangsung lagi setelah berakhirnya kompetisi liga-liga domestik.

Baca Selengkapnya disini

3 dari 5 halaman

Konyol, Marc Marquez Ternyata Harus Kembali Operasi karena Membuka Jendela

Fakta baru terungkap di balik cedera rider Repsol Honda Marc Marquez. Ternyata pembalap berusia 27 tahun itu mengalami masalah karena urusan domestik.

Team Manager Repsol Honda Alberto Puig menyebut peristiwa itu bukan penyebabnya. "Marquez merasakan sakit ketika coba membuka jendela. Kami lalu memeriksa dan ditemukan plat sudah patah," kata Puig, dikutip situs resmi MotoGP.

Baca selengkapnya disini

4 dari 5 halaman

3 Pemain yang Menentukan Kepindahan Jadon Sancho ke MU

Manchester United sangat ingin merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Pemuda Inggris itu menjadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020.

Jadon Sancho sangat dibutuhkan MU untuk menambah daya gedor tim di sektor sayap. Setan Merah tak puas dengan kinerja winger Jesse Lingard dan siap mendepaknya.

Baca selengkapnya disini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini