Sukses

Selamat! Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Melahirkan Bayi Laki-Laki

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan bayi laki-laki melalui operasi cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari Kahiyang Ayu. Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini melahirkan bayi laki-laki, Senin, 3 Agustus 2020.

Anak kedua Kahiyang Ayu ini adalah cucu keempat Jokowi. Kabar kelahiran tersebut disampaikan menantu Jokowi, Bobby Nasution

Bobby Nasution menyampaikan keterangan pers soal kelahiran anak kedua Kahiyang Ayu di channel Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

 

 

Saksikan Video Kahiyang Ayu di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cesar

Kahiyang Ayu melahirkan melalui operasi cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby Nasution.

 

 

3 dari 4 halaman

Berat Badan

Bobby mengatakan anak keduanya itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter. Dia menuturkan saat ini kondisi anak kedua dalam keadaan sehat walafiat.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat basan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm," ucap Bobby.

 

 

4 dari 4 halaman

Cucu keempat

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan.

Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution. Dia lahir di 1 Agustus 2018 di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.(Lizsa Egeham)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.