Sukses

Bartomeu: Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengklaim bahwa Lionel Messi akan tetap di Camp Nou. Kontrak Messi berakhir musim panas 2021.

Liputan6.com, Barcelona - Spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona telah menjadi pembicaraan dalam sebulan terakhir. Rumor tersebut terus berembus setelah Barcelona gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dan meningkatnya ketegangan di belakang layar.

Meski tidak ada kepastian soal masa depannya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu Josep Maria Bartomeu percaya Lionel Messi bertahan di Camp Nou. Pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak bakal mengakhiri hubungan jangan panjang dengan klub.

"Dia akan menyelesaikan kariernya di Barcelona. Dia masih memiliki tiga atau empat tahun lagi sepak bola yang luar biasa," kata Bartomeu kepada Sport.

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Bintang asal Argentina itu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya.

"Kontrak berikutnya akan selesai tahun depan, tapi saya tidak ragu dia akan menepati janji dan mengakhiri kariernya di sini," tandas Bartomeu.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter Milan

Ketidakpuasan Lionel Messi kepada Barcelona dan Presiden Josep Maria Bartomeu coba dimanfaatkan Inter Milan. La Gazetta dello Sport melansir klub Italia itu siap menyodorkan total kontrak empat tahun senilai 260 juta euro untuk Messi.

Inter Milan hanya ingin menegaskan posisi mereka dengan pemilik anyar dari China, Suning. Dengan dukungan finansial cukup, mereka siap memberi Lionel Messi apapun.

 

3 dari 4 halaman

Beli Rumah di Milan

Kabar kemungkinan Lionel Messi hijrah ke Inter Milan mengemuka dalam beberapa pekan terakhir. Ini setelah ayah Messi membeli rumah di Milan.

Ada kemungkinan pula hijrahnya Messi ke Italia karena menginginkan keringanan pajak. Sebab, pajak di Spanyol begitu tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.