Sukses

Hasil NBA: Lakers Kalah dari Raptors

Duet Lakers, Davis dan LeBron tak berkutik menghadapi Raptors.

Liputan6.com, Florida- Los Angeles Lakers akhirnya menelan kekalahan pada lanjuan NBA di Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat. Lakers takluk dari juara bertahan Toronto Raptors 92-107 pada Minggu (2/8/2020) pagi WIB.

Keberhasilan Raptors mengalahkan Lakers tak lepas dari kemampuan pertahanan mereka meredam duet mau Anthony Davis dan LeBron James.

Davis dibuat mati kutu dan hanya bisa membuat 14 poin. Sedangkan LeBron akhirnya finis dengan koleksi 20 poin saja.

Di saat Davis dan LeBron tak berkutik, ptiga starter Lakers lainnya juga minim kontribusi. Total hanya delapan poin yang dihasilkan tiga pemain starter lainnya (Danny Green, Kentavious Caldwell-Pope dan JaVale McGee).

Bahkan Green tak membuat poin sama sekali saat melawan mantan klubnya itu. Tujuh tembakan Green semuanya meleset dari sasaran.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Raptors

Di kubu Raptors, point guard Kyle Lowry justru menggila. Lowry berhasil membuat 33 poin, 14 rebound dan enam assists.

OG Anunoby menyusul dengan 23 poin. Akurasi tembakannya sangat luar biasa. Cuma meleset satu dari sembilan percobaan dengan tiga kali tembakan tiga angka yang 100 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.