Sukses

Liverpool Gaet Wonderkid Polandia

Liverpool Echo melaporkan Mateusz Musialowski sudah resmi menjadi milik The Reds.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool tak terlena dengan kesuksesan saat ini. Jawara Liga Inggris itu sudah memikirkan masa depan klub dengan merekrut pemain-pemain muda berbakat.

Yang teranyar, Liverpool dikabarkan telah berhasil mendapatkan wonderkid Polandia, Mateusz Musialowski dari klub SMS Lodz.

Liverpool Echo melaporkan Mateusz Musialowski sudah resmi menjadi milik The Reds. Tawaran Liverpool sudah diterima Lodz. Mateusz Musialowski pun juga sudah menyepakati kontrak personal.

Mateusz Musialowski baru berusia 16 tahun. Dia berposisi sebagai pemain sayap. Jika terus berkembang, Mateusz Musialowski bisa menjadi penerus Mohammed Salah ata Sadio Mane.

Kepindahan Mateusz Musialowski sebenarnya sudah diselesaikan Liverpool beberapa bulan lalu. Tapi Mateusz Musialowski baru bergabung musim panas ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi

Mateusz Musialowski sendiri juga sudah mengkonfirmasikan lewat media sosial. Mateusz Musialowski mengubah profil akun Instagram miliknya dengan foto sedang berada di Kirkby Academy.

Selain itu Mateusz Musialowski juga sudah menambahkan Liverpool Football Club di biografinya di Instagram.

3 dari 3 halaman

Beasiswa

Karena baru berusia 16 tahun, Mateusz Musialowski akan bermain untuk tim akademi Liverpool terlebih dahulu. Kontraknya saat ini baru berupa beasiswa.

Mateusz Musialowski baru bisa meneken kontrak profesional bersama Liverpool ketika genap berusia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.