Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Malam Ini di Vidio: Kans Inter Milan Geser Atalanta

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan menjamu Fiorentina, pada pekan ke-30 Serie A 2019/20, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Melawan peringkat ke-12, Nerazzurri bertekad memetik tiga poin dalam laga kali ini.

Apalagi, Inter Milan sedang sikut-sikutan dengan Atalanta untuk mengejar peluang Juventus di klasemen Serie A. Meskipun Juventus sudah di ambang juara Liga Italia dalam waktu dekat.

Bila menilik dari empat pertandingan terakhirnya, Inter sedang dalam kondisi baik. Usai bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona, mereka berhasil menggempur Torino 3-1 dan SPAL 4-0. 

Terakhir, skuat asuhan Antonio Conte itu kembali mendapat skor kembar 2-2 kala bertandang ke markas AS Roma. Gol Stefan de Vrij dan penalti Romelu Lukaku hanya mampu memberi Inter satu poin.

Kini, Inter Milan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 72 poin. Jika menang di laga malam ini, Internazionale bisa menggeser Atalanta di posisi kedua yang mengoleksi 74 poin.

Di sisi lain, Fiorentina juga sedang bersemangat setelah menang atas Torino 2-0 di laga pekan lalu. Gol bunuh diri dari pemain lawan serta Patrick Cutrone di menit ke-75 memastikan La Viola jauh dari ancaman degradasi.

Fiorentina juga berpotensi untuk merepotkan Inter Milan. Oleh karena itu, pasukan Samir Handanovic tak boleh berleha-leha jika ingin membidik poin penuh di pertandingan malam nanti.

Bagi yang ingin menikmati live streaming Serie A, bisa menyaksikannya lewat aplikasi atau situs Vidio. Berikut jadwal lengkap Liga Italia pekan ini di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A Pekan Ini di Vidio

Kamis, 23 Juli 2020

00.20 WIB, Parma vs Napoli

02.35 WIB, SPAL vs AS Roma

02.35 WIB, Inter Milan vs Fiorentina

Jumat, 24 Juli 2020

00.20 WIB, Udinese vs Juventus 

02.35 WIB, Lazio vs Cagliari

Pertandingan lengkap Serie A bisa disaksikan lewat aplikasi atau situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.