Sukses

Link Live Streaming Leganes Vs Real Madrid di Liga Spanyol

Pertandingan menjamu Real Madrid menjadi kesempatan terakhir Leganes untuk meloloskan diri dari jerat degradasi dari Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan bertemu Leganes di Estadio Municipal de Butarque, pada pekan terakhir Liga Spanyol, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Duel ini diyakini tetap berjalan seru, karena Leganes harus menghindari zona degradasi.

Sejauh ini, baru dua tim yang telah dipastikan terdegradasi dari Liga Spanyol, yakni Espanyol dan Real Mallorca. Satu slot tersisa masih jadi 'rebutan' Leganes dan Celta Vigo.

Leganes memiliki 35 poin, sedangkan Celta Vigo 36 angka. Pertandingan menjamu Real Madrid menjadi kesempatan terakhir Leganes untuk meloloskan diri dari jerat degradasi. Leganes harus menang, sambil berharap Celta kehilangan poin ketika main tandang kontra Espanyol.

Kepastian Real Madrid juara sebelum pekan pemungkas bisa jadi merupakan kabar baik bagi Leganes. Dengan demikian, Los Blancos tidak bakal terlalu ngotot memburu kemenangan.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Leganes vs Real Madrid di Liga Spanyol, Senin (20/7/2020) dinihari pada halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Leganes vs Real Madrid, silakan klik tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Leganes (5-4-1): Cuellar; Jonathan Silva, Siovas, Bustinza, Rodrigo Tarin, Rosales; Bryan Gil, Roque Mesa, Amadou, Aitor Ruibal; Guerrero.

Pelatih: Javier Aguirre.

Info skuad: Ruben Perez (skorsing), Szymanowski (cedera), Kevin Rodrigues (cedera), Guido Carrillo (cedera), Oscar Rodriguez (cedera).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Sergio Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 19 Juli 2020

22.00 WIB Alaves vs Barcelona

23.30 WIB Real Valladolid Vs Real Betis 23.30 WIB Villarreal vs Eibar

Senin 20 Juli 2020

02.00 WIB Osasuna Vs Real Mallorca

02.00 WIB Atletico Madrid Vs Real Sociedad

02.00 WIB Levante Vs Getafe

02.00 WIB Granada Vs Athletic Bilbao

02.00 WIB Espanyol Vs Celta Vigo

02.00 WIB Leganes Vs Real Madrid

02.00 WIB Sevilla Vs Valencia

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini