Sukses

Bisa Main di Liga Champions, City Ganggu Rencana Transfer MU

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mendapat kabar buruk dari diterimanya banding Manchester City atas sanksi larangan berlaga di Liga Champions musim depan. Tak cuma soal tiket ke Eropa, MU juga terganggu dalam perburuan pemain.

Dengan diterimanya banding City maka MU harus berjuang keras agar bisa finis di empat besar Liga Inggris musim ini. Saat ini MU ada di urutan lima. Jika City kena sanksi, peringkat lima mungkin akan menggantikan posisi City.

The Express melaporkan City kini juga berencana membajak dua pemain incaran MU. Setelah bebas sanksi, City siap mengajukan penawaran untuk winger Borussia Dortmund Jadon Sancho dan gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Padahal sebelumnya MU yang sudah lebih dahulu berniat merekrut Sancho dan Grealish. Adanya ketertarikan dari City bisa membuat MU gigit jari.

Harga Sancho dan Grealish bisa melonjak dan akan membuat MU kesulitan mengatur anggaran belanjanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Sane dan Silva

City ikut mengincar Grealish karena butuh gelandang serang baru. Pemain veteran David Silva sudah memutuskan akan pergi dari Etihad Stadium akhir musim nanti.

Manajer City Josep Guardiola sangat menyukai Grealish. Sedangkan Sancho akan diproyeksikan menjadi pengganti Leroy Sane yang baru saja dibeli Bayern Munchen.

3 dari 4 halaman

Jebolan Akademi City

Sancho sendiri merupakan pemain binaan Manchester City. Dua musim di akademi City, pemain yang kini berusia 20 tahun itu kemudian pindah ke Dortmund di tahun 2017.

Pindah ke Dortmund, karier Sancho melejit. Sancho sukses menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia. Musim ini Sancho membuat 20 gol dan 20 assists di berbagai kompetisi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU