Sukses

Pelatih AC Milan Ungkap Alasan Ibrahimovic Marah saat Ditarik ke Luar Lapangan

Beruntung, Franck Kessie selamatkan AC Milan dari kekalahan usai mencetak gol lewat tendangan penalti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal memetik kemenangan setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Napoli pada lanjutan serie A di San Paolo, Naples, Senin (13/7/2020).

AC Milan sebenarnya mencetak gol terlebih dahulu lewat Theo Hernandez. Namun Napoli membalas lewat Fabian Ruiz dan Dries Mertens. Beruntung, Franck Kessie selamatkan Milan dari kekalahan usai mencetak gol lewat tendangan penalti.

Usai pertandingan pelatih Milan, Stefano Pioli, menyatakan bahwa anak asuhnya sudah melakukan tugasnya dengan baik.

"Itu sulit, sangat sulit, seperti setelah Lazio dan Juventus, kami memiliki permainan yang sangat sulit melawan tim-tim terbaik di liga, tetapi kami menunjukkan bahwa kami siap untuk tugas itu," kata Pioli kepada Sky Sport Italia .

“Ketika Anda mendapatkan hasil dan melakukan penampilan yang kuat melawan lawan seperti ini, itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kami mencetak gol hebat untuk memimpin, kami berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan dan satu poin adalah hasil yang bagus,” kata pelatih AC Milan tersebut.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

Pada bagian lain, Piolo sempat mengomentari tentang sikap bintang mereka Zlatan Ibrahimovic. Ia tampak sangat marah ketika digantikan beberapa saat setelah Napoli memimpin.

"Ibra marah karena kami kalah, kami baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya dan orang lain," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Selanjutnya, Pioli ditanya lagi tentang masa depannya, karena Ralf Rangnick sekarang diperkirakan akan mengambil alih musim depan.

“Semua orang bertanya padaku, tapi aku tidak memikirkan masa depan. Saya di klub besar, saya melatih pemain yang melakukan begitu banyak dan keputusan akan dibuat pada bulan Agustus," kata Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Stefano Pioli memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di klub Parma dan kini menjadi manager AC Milan.

    Stefano Pioli