Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Salip Arsenal

Tottenham Hotspur kini berpeluang untuk mengunci posisi di posisi enam besar Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur berhasil menyalip Arsenal di klasemen Liga Inggris 2019-2020. Keberhasilan ini tak lain dari kemenangan 2-1 Tottenham atas Arsenal di Liga Inggris pekan ke-35.

Arsenal seperti diketahui kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris tadi malam. Dua gol dari Son Heung-Min dan Toby Alderweireld menjadi penentu kemenangan Spur.

Persaingan menuju zona Liga Europa musim depan pun memanas. Saat ini ada tiga sampai empat tim yang berpeluang untuk meraih posisi enam besar.

Selain Tottenham, Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United juga punya posisi strategis di klasemen Liga Inggris. Ketiga klub harus konsisten untuk merampungkan tiga laga tersisa di Liga Inggris.

Tottenham sulit untuk mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Jarak mereka dengan MU dan Leicester City terlalu jauh untuk dikejar di klasemen Liga Inggris.

 

Saksikan video Liga Inggris berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 14 Juli 2020

02.00 WIB Manchester United vs Southampton

Old Trafford

Live MolaTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.