Sukses

Asyik Senam, Aksi Georgina Rodriguez Bikin Gagal Fokus

Dalam video berdurasi 3 menit 16 detik yang diunggah di akun Instagram-nya, Georgina Rodriguez tengah asyik senam bersama rekan-rekannya

Liputan6.com, Turin- Pacar bintang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, Georgina membuat heboh dengan video senamnya yang super seksi.

Dalam video berdurasi 3 menit 16 detik yang diunggah di akun Instagram-nya, Georgina Rodriguez tengah asyik senam bersama rekan-rekannya di kediaman Ronaldo yang super luas dan dilengkap lapangan bola mini.

Karena dilakukan di tengah pandemi virus corona Covid-19, senam kebugaran ini tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Para peserta senam menjaga jarak dan tidak berdekatan.

Yang bikin heboh, di video senam tersebut Georgina mengawalinya dengan menggoyang-goyangkan bokongnya. Sontak, video senam Georgina ini viral dan banyak dibagikan oleh warganet. Banyak yang menganggap aksi Georgina ini terlalu seksi.

Hingga Minggu (12/7/2020), video senam seksi Georgina Rodriguez ini sudah disaksikan hampir enam juta orang di Instagram. Video sendiri baru diunggah Georgina pada Sabtu malam.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model

Menjalin kasih dengan Ronaldo ikut mendongrak karier Georgina. Ia pun mulai beralih profesi sebagai model.

Gina -sapaan akrab Georgina- pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models.

Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut. Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Kelahiran Argentina

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundukan kokain seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.