Sukses

Link Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini

Partai akbar akan tersaji malam nantti di Liga Inggris. Pasalnya, Tottenham Hotspur bakal menjamu seteru sekota Arsenal.

Liputan6.com, London - Partai akbar akan tersaji malam nantti di Liga Inggris. Pasalnya, Tottenham Hotspur bakal menjamu seteru sekota Arsenal pada Minggu (12/7/2020) malam ini pukul 22.30 WIB.

Laga bertajuk Derby London Utara ini berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin, Arsenal di peringkat ke-8, sedangkan Spurs di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris.

Pertemuan dua tim ini kerap berlangsung sengit, mengingat gengsi tinggi partai ini. Duel Tottenham kontra Arsenal juga menjadi arena adu taktik Jose Mourinho melawan Mikel Arteta di kursi pelatih.

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Arsenal. Tottenham unggul 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan penalti Harry Kane. Arsenal menyamakan skor lewat gol Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Diprediksi, kedua tim akan ngotot untuk meraih tiga poin di laga nanti. Itu lantaran baik Arsenal maupun Spurs sama-sama berjuang lolos ke zona Eropa musim depan.

Anda bisa mendapatkan link menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal pukul 22.30 WIB pada halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, silakan Anda klik tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Davies, Alderweireld, Sanchez, Aurier; Lo Celso, Winks, Sissoko; Heung-Min, Kane, Moura.

Manajer: Jose Mourinho.

Arsenal (3-4-3): Martinez; Kolasinac, Luiz, Mustafi; Tierney, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini