Sukses

Klasemen Liga Italia Serie A: Makin Seru di Papan Atas

Juventus harus puas bermain imbang dengan Atalanta pada lanjutan Liga Italia tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan meraih Scudetto atau juara Liga Italia 2019-2020 masih panas. Terlebih setelah Juventus dipaksa bermain imbang oleh tamunya Atalanta pada pekan ke-32.

Pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus bermain imbang 2-2 melawan Atalanta. Di laga ini, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, hampir saja kalah.

Atalanta sempat dua kali unggul. Pertama, tim tamu mencetak gol melalui Duvan Zapata dan berhasil disamakan oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Atalanta kembali unggul di menit ke-80 melalui gol yang dicetak Ruslan Malinovskyi. Di penghujung waktu, Ronaldo kembali mencetak gol melalui titik penalti yang menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Kendati gagal menang, Juventus masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 76 poin. Mereka masih unggul delapan poin dari Lazio.

Lihat klasemen Liga Italia di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video Liga Italia di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

 
3 dari 3 halaman

Hasil

Lazio 1-2 Sassuolo

Brescia 0-3 AS Roma

Juventus 2-2 Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.