Sukses

Juventus vs Atalanta: Sarri Teringat Laga Sulit di Bergamo

Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020) atau Minggu dini hari WIB, dalam lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020) atau Minggu dini hari WIB, dalam lanjutan Serie A. Jelang laga ini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri teringat pertemuan pertama mereka di Bergamo.

Pada 23 November 2019, Juventus mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang Atalanta. Kendati menang, Si Nyonya Tua harus tertinggal lebih dahulu dari gol Robin Gosens yang dicetak pada menit ke-56.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-74 melalui gol yang dicetak Gonzalo Higuain. Si Nyonya Tua pun mengunci kemenangan di pertemuan mereka melawan Atalanta berkat gol tambahan dari Higuain dan Paulo Dybala.

"Pada pertemuan pertama, Atalanta menunjukkan ritme yang sangat intens selama 55 menit, tapi kemudian mereka terlihat tidak mampu mempertahankannya di fase akhir," kata Sarri, seperti dikutip dari situs klub.

"Dari sudut pandang fisik mereka memiliki akselerasi yang bagus, dan ini akan menjadi laga yang sulit dari semua sudut pandang. Saya pikir kita akan melihat pertandingan yang berbeda kali ini," ucap pelatih Juventus berusia 61 tahun itu menambahkan.

Saksikan video Juventus di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pikirkan Liga Champions

Sarri menegaskan, dirinya lebih memikirkan pertandingan melawan Atalanta ketimbang duel di Liga Champions. Juventus dijadwalkan melawan Lyon di Liga Champions pada 8 Agustus mendatang.

"Ini merupakan fase penting di musim ini. Atalanta sangat bagus dan bermain dengan begitu baik, dan statistik mereka mencerminkan hal tersebut, khususnya di pertandingan tandang."

"Mereka adalah lawan yang sulit. Saat ini kami harus memikirkan target di liga, baru kemudian Lyon. Apa pun yang terjadi selanjutnya, kami tidak boleh memikirkannya," ucap Sarri menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.