Sukses

Barcelona Vs Napoli Tetap Camp Nou, Quique Setien Lega

Quique Setien merasa lega karena leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli tidak jadi digelar di tempat netral.

Barcelona- Pelatih Barcelona, Quique Setien bisa tenang usai leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Napoli tetap digelar di Camp Nou. UEFA batal menggelar laga ini di tempat netral.

UEFA memastikan bahwa leg 2 babak 16 besar Liga Champions digelar di kandang tim yang bertindak sebagai tuan rumah. Sebelumnya, ada kabar bahwa semua laga tersisa bakal dihelat di tempat netral.

Adapun mulai babak perempat final Liga Champions hingga semifinal, semua sisa pertandingan akan diselenggarakan terpusat di Lisbon, Portugal. Selain itu, sistem home & away atau dua leg juga dihilangkan.

Quique Setien menyambut baik kabar tersebut. Kini, dirinya meminta Barcelona untuk fokus pada laga kontra Napoli awal Agustus mendatang.

"Saya tidak begitu memerhatikan hasil drawing Liga Champions. Saya lebih memilih fokus pada pertandingan leg kedua lawan Napoli," kata Setien.

"Bermain di Camp Nou adalah keputusan yang adil, sama seperti pertandingan lain. Sekarang Barcelona tinggal fokus tiap pertandingan. Pertama lawan Real Valladolid, lalu lawan Napoli," ujarnya lagi.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Lawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Hasil drawing Liga Champions lainnya mempertemukan pemenang antara Juventus vs Lyon dan Manchester City vs Real Madrid. Satu di antara skenario 'terbaik' adalah El Clasico di semifinal.

Tentu saja syarat pertama yakni Barcelona lolos hingga semifinal. Lalu yang kedua Real Madrid mampu melaju hingga semifinal pula.

Jika berhasil lolos dari hadangan Napoli, Barcelona akan menghadapi pemenang antara Chelsea vs Bayern Munchen. Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, El Barca ditahan imbang 1-1 oleh Napoli.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani,published 10/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.