Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Real Madrid vs Deportivo Alaves

Real Madrid saat ini telah mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Los Blancos semakin dekat dengan gelar juara.

Real Madrid saat ini telah mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan. Sementara itu, peringkat 2 Barcelona telah mengoleksi 76 poin dari 35 laga, usai menang 1-0 atas Espanyol.

Madrid wajib menang jika ingin mempertahankan keunggulan empat poin mereka atas sang rival.

Di atas kertas, meski tanpa Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang terkena akumulasi kartu kuning, Madrid diyakini mampu mengamankan tiga angka.

Terkini, Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao lewat penalti Sergio Ramos. Dengan hasil itu, berarti pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga.

Sementara itu, Alaves selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Mereka berturut-turut dipukul Celta Vigo 0-6, Osasuna 0-1, Atletico Madrid 1-2, Granada 0-2, dan Real Valladolid 0-1.

Bagi Real Madrid, rentetan kemenangan membuat mereka percaya diri bakal jadi juara. Namun, Los Blancos tetap harus waspada. Mereka sama sekali tak boleh lengah.

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 11 Juli 2020

00.30 WIB, Real Sociedad vs Granada

03.00 WIB, Real Madrid vs Derpotivo Alaves

22.00 WIB, Osasuna vs Celta Vigo

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.