Sukses

Ibrahimovic kepada AC Milan: Main di Liga Champions atau Saya Hengkang

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer dari LA Galaxy. Meski tidak muda lagi, kontribusinya bagi AC Milan tidak dapat dianggap remeh.

Liputan6.com, Milan - Fans AC Milan boleh jadi sedang cemas. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic sudah mengindikasikan bakal hengkang di akhir musim ini.

Ancaman itu dilontarkan Ibrahimovic usai AC Milan menang 4-2 atas Juventus. Ibrahimovic yang kini berusia 38 tahun mengaku enggan bermain di Liga Europa.

"Ibra bukan pemain untuk Liga Europa dan AC Milan bukan klub yang memang berkompetisi di sana," kata Ibrahimovic seperti dilansir Sportskeeda

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer dari LA Galaxy. Meski tidak muda lagi, kontribusinya bagi AC Milan tidak dapat dianggap remeh.

Pemain asal Swedia itu mampu mendongkrak motivasi para pemain AC Milan yang lesu darah. Dari 13 kali penampilan, Ibrahimovic telah mencetak enam gol.

"Ibrahimovic terlahir untuk bermain sepak bola dan masih dalam kondisi terbaik. Mari lihat perkembangan dua bulan ke depan," ujarnya.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Italia dengan 49 poin. Untuk dapat lolos ke Liga Champions, AC Milan paling tidak harus menempati peringkat ke-4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Ralf Rangnick

Selain soal Liga Europa, isu pergantian pelatih juga diduga membuat Ibrahimovic tak kerasan. Seperti diketahui, AC Milan disebut akan mengganti Stefano Pioli dengan Ralf Rangnick.

Ibrahimovic pun menanggapi dingin isu tersebut. "Siapa itu Rangnick? Saya bahkan tidak mengetahuinya," kata Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini