Sukses

Eks Penyerang Timnas Singapura Tewas Akibat Kecelakaan Motor

Mantan penyerang Timnas Singapura, Hafiz Rahim, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tampines, Singapura, Kamis (9/7/2020).

Jakarta- Mantan penyerang Timnas Singapura, Hafiz Rahim, dipastikan tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Tampines, Singapura, Kamis (9/7/2020). Pemain kelahiran 19 November 1983 itu meninggal pada usia ke-36 tahun.

The Straits Times mengabarkan, Hafiz Rahim tengah mengendarai motor dan terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny, yang bermain bersama Hafiz Rahim pada Timnas Singapura U-18, merasa sedih atas kepergian mantan rekan setimnya itu.

"Dia seperti saudara bagiku," kata Hassan, yang kini memperkuat Lion City Sailors.

"Ketika kami masih muda, kami biasa menginap di tempat saya dan ibu saya yang memasak. Jadi ketika saya menerima berita itu, saya sedih.

"Saya melihatnya minggu lalu di Rainforest ketika saya berlatih. Namun karena protokol kesehatan COVID-19, kami tidak bisa berbicara satu sama lain. Tetapi kami tetap menyapa," kata Hassan.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Terbaik Singapura

Hafiz Rahim pernah digadang-gadang sebagai pemain masa depan Timnas Singapura ketika memenangi penghargaan pemain muda terbaik pada 2001.

Namun, tiga cedera serius menghambat kariernya. Hafiz harus menunggu hingga 2011 untuk menerima panggilan pertamanya ke Timnas Singapura.

Selama membela Timnas Singapura, Hafiz membukukan sembilan penampilan dan mencetak satu gol. Mantan pemain Geylang United ini turut menjadi bagian dari skuad saat menjuarai Piala AFF 2012.

Hafiz pensiun pada 2017. Klub yang terakhir dibelanya adalah Tampines Rovers.

 

Sumber: The Straits Times

Disadur dari Bola.com (penulis Muhammad Adiyaksa, Published 9/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.