Sukses

Kesombongan Grealish Cocok Bagi MU

Liputan6.com, Manchester - Tim Sherwood mendukung rencana MU merekrut Jack Grealish. Ia percaya kapten Aston Villa itu punya kekuatan berbeda ketimbang pemain Setan Merah lain.

Grealish menjadi incaran MU setelah tampil bagus bersama Villa di Liga Inggris musim ini. Ia mampu mencetak tujuh gol dan enam assist sejauh ini.

Rencana MU untuk mendapatkan Grealish semakin terbuka karena Villa terancam degradasi. Apalagi Grealish sendiri dalam beberapa kesempatan ingin pindah ke klub yang lebih besar.

"Saya pikir banyak klub yang antre untuk Grealish. Tetapi saya pikir MU akan menjadi langkah maju dalam kariernya," ujar Sherwood.

"Grealish punya kesombongan yang MU butuhkan. Dia pemain spesial," katanya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Sosok Tak Asing

Sherwood tak asing dengan sosok Grealish. Pasalnya dia manajer yang memberikan kesempatan debut bagi Grealish lima tahun lalu.

"Grealish bisa menggiring bola saat pertahanan lawan sangat ketat. Dia bisa memberikan perbedaan dalam tim," kata Sherwood.

"Anda bisa lihat sendiri MU sangat kesulitan saat melawan tim dengan pertahanan ketat. Saya yakin Grealish bisa membongkar kunci itu."

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video Grealish berikut ini: