Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Kans Real Madrid Kembali Jauhi Barcelona

Real Madrid bisa kembali unggul empat poin atas Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol jika mengalahkan Deportivo Alaves.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona memangkas selisih poin dengan Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan 76 poin, Barcelona kini hanya tertinggal satu poin dari sang rival.

Tapi, Real Madrid bisa kembali unggul empat poin atas Barcelona. Dengan catatan, pasukan Zinedine Zidane Zidane mengalahkan Deportivo Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Real Madrid jelas diunggulkan memenangkan laga ini. Apalagi pada pertemuan pertama musim ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan menang 2-1 di kandang Deportivo.

Ditambah lagi, Real Madrid tampil konsisten sejak liga dilanjutkan kembali di tengah pandemi corona Covid-19. Los Blancos mencatat tujuh kemenangan beruntun dengan mencetak 13 gol dan kemasukan dua gol. Sebaliknya, Deportivo Alaves menelan enam kekalahan dan hanya sekali menang.

Simak jadwal Liga Spanyol selengkapnya di halaman berikut.

 

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Jumat, 10 Juli 2020

00.30 WIB, Eibar vs Leganes

00.30 WIB, Mallorca vs Levante

03.00 WIB, Athletic Bilbao vs Sevilla

Sabtu, 11 Juli 2020

00.30 WIB, Real Sociedad vs Granada

03.00 WIB, Real Madrid vs Derpotivo Alaves

22.00 WIB, Osasuna vs Celta Vigo

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.