Sukses

Usai Tekuk Juventus, Ibrahimovic Beri Isyarat soal Masa Depannya di AC Milan

Ibrahimovic mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk AC Milan agar bisa mengalahkan Juventus.

Liputan6.com, Milan - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, telah menyatakan dia merasa seperti presiden, pemain, dan pelatih sejak kembali ke Rossoneri.

Ibrahimovic mengatakan hal tersebut usai AC Milan berhasil mengalahkan Juventus 4-2 di San Siro, Rabu dini hari WIB (8/7/2020). Milan menang usai melakukan comeback menakjubkan setelah ketinggalan 0-2.

Dan, pada pertandingan tersebut, Ibrahimovic tampil cukup cemerlang. Pemain asal Swedia ini mencetak satu gol dari titik penalti.

"Aku sudah tua, itu bukan rahasia! Usia hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan yang baik, saya bermain lebih banyak hari ini daripada pertandingan terakhir. Saya merasa baik, jujur, dan saya berusaha membantu tim dengan segala cara, ”kata Ibrahimovic kepada DAZN dan dilansir Football Italia.

“Saya adalah Presiden, pemain dan pelatih! Satu-satunya negatif adalah bahwa saya hanya dibayar untuk menjadi pemain!" katanya.

“Mereka [Juventus] beruntung, jika saya berada di sini sejak hari pertama kami [AC Milan] akan memenangkan scudetto,” ujar Ibrahimovic.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terakhir Kali

Pada bagian lain Ibrahimovic sempat mengutarakan soal kelanjutan kariernya.

"Masa depan saya? Kita lihat, lihat. Masih ada satu bulan untuk menikmati diriku sendiri, tetapi ada situasi aneh yang sedang terjadi dan kita tidak bisa mengendalikannya.

“Saya tidak tahu apakah para penggemar melihat saya secara langsung untuk terakhir kalinya. Bisa jadi, ya."

3 dari 3 halaman

Pintar

“Saya benar-benar menikmati diri saya di Milan, ketika saya pergi ke Amerika, saya terluka, saya ingin merasa hidup. Saya berusia 38 tahun, saya tidak memiliki fisik yang saya miliki, tetapi saya pintar tentang hal itu. Saya tidak mencoba melakukan hal yang sama ketika saya berusia 20 tahun," katanya.

“Jika saya tidak membuat perbedaan, maka saya tidak suka itu. Saya di sini bukan untuk menjadi maskot. Saya di sini untuk membantu rekan tim, klub, dan penggemar saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.