Sukses

Dua Pemain Baru Masuk Radar Tim Lain, Barcelona Bergeming

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berniat melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer Oktober mendatang. Meski demikian, nama Fransisco Trincao dan Pedri sepertinya tidak masuk dalam proyeksi tersebut.

Trincao dan Pedri merupakan dua pemain yang direkrut Barcelona pada awal tahun ini.

Trincao dikontrak pada 31 Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 31 juta euro sementara Pedri menandatangani kontrak pada September 2019 dengan nilai transfer sebesar 5 juta euro. 

Trincao akan memperkuat Barcelona selama lima musim dan Pedri dua musim. Namun keduanya masih di tim masing-masing dan bergabung ke Barcelona, usai kompetisi berakhir. 

Mundo Deportivo, melaporkan, Barcelona sebenarnya telah menerima tawaran dari tim Premier League untuk Trincao. Namun tim asal Catalonia itu tidak tertarik sama sekali.

Hal yang sama juga dialami Pedro yang menarik perhatian banyak bersama Las Palmas, musim ini. Pedro bahkan dikabarkan diincar salah satu tim selevel Europa League. 

 

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Presiden Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga sempat ditanya mengenai nasib kedua pemain itu dalam wawancara dengan RAC1, Selasa (7/7/2020). Dan jawabannya juga sama.

"Saya ingin melihat Trincao dan Pedri," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga