Sukses

Mengenal Monique Salum, Istri Gelandang MU yang Tidak Permasalahkan Postur Tubuh

Monique Salum, istri gelandang MU, Fred yang menyandang insinyur kimia di Brasil.

Liputan6.com, Manchester - Monique Salum merupakan istri dari gelandang Manchester United (MU), Fred. Wanita yang satu ini bisa dicontoh karena dia menyingkirkan semua perbedaan demi cinta bersama Fred.

Fred, bintang MU asal Brasil, memiliki tinggi badan 169 sentimeter, postur yang tidak seperti pemain kebanyakan. Sedangkan Sang WAGs (istri dan pasangan pemain bola) tinggi badannya mencapai lebih dari 170 sentimeter.

Tidak hanya tinggi badan, Salum juga tidak mempedulikan perbedaan warna kulit mereka. Buktinya, Salum bersedia bersama Fred sejak 2016, ketika sang suami masih di Shakhtar Donets.

Keduanya pun memutuskan untuk bertunangan pada Februari 2018. Akhirnya, Salum menerima pinangan Fred di tali pernikahan pada Juli 2018.

Setahun setelah menikah, tepatnya pada 16 Januari 2019, mereka dikaruniai seorang anak. Gelandang MU berusia 26 tahun itu pun memberikan anaknya nama Benjamin.

 

Saksikan video wag's MU di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Wanita Biasa

Monique Salum bukanlah perempuan biasa. Dia alah lulusan University Centre of Belo Horizonte, Brasil. Monique Salum mengambil juruan kimia dan sempat bekerja di Pusat Pengembangan Teknologi Nuklir di Brasil.

Akan tetapi, pekerjaan tersebut harus dia relakan setelah memutuskan mengikuti sang pujaan hati pindah ke Manchester. Meski pekerjaan sebagai ahli nuklir adalah sesuatu yang membanggakan, dia Monique rela meninggalkannya demi menemani Fred di MU.

 
 
 
View this post on Instagram

Só queria te dizer que te amo, e que sinto tanta falta desse dia! 💍

A post shared by Monique Salum (@moniquesalum) on

Meski memiliki tugas besar sebagai ibu yang mengurus anak, tetapi Monique selalu tampil modis. Dia pun tak ragu membagikan foto-foto cantik nan seksi dalam akun Instagram-nya, termasuk saat berbagi momen dengan sang suami dan anak.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Fred Bersama MU

Main: 67

Menit bermain: 4.813

Gol: 3

Assist: 5

Kartu kuning: 14

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Monique Salum

  • Fred