Sukses

Kapten Tottenham Hotspur Ungkap Alasan Marah kepada Son Heung-min

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur 1-0 itu, Lloris terlihat kesal dengan Son.

Liputan6.com, London - Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris ribut dengan rekan setimnya sendiri, Son Heung-min saat jeda babak pertama melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur 1-0 itu, Lloris terlihat kesal dengan Son. Lloris kesal karena Son membiarkan pemain Everton, Richarlison melepaskan sepakan usai memanfaatkan serangan balik di penghujung babak pertama.

Saat wasit meniup peluit akhir di babak pertama, Lloris langsung berlari ke arah Son. Tensi panas pun terjadi setelah keduanya saling dorong-mendorong.

Bahkan, sebelum ada aksi dorong-mendorong, dari kamera televisi terlihat Lloris berteriak dan menghampiri Son. Kemudian terjadi adu argumen di antara keduanya.

Alhasil, tiga pemain Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko harus ikut melerai keduanya. Eric Dier pun meminta Son untuk masuk ke lorong menuju ruang ganti pemain.

 

 

Saksikan video Tottenham Hotspur di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Lloris

Usai pertandingan, Lloris memberikan penjelasan soal keributan dengan rekan setimnya asal Korea Selatan tersebut. Menurutnya hal itu biasa terjadi dan keduanya kini sudah berdamai.

"Ya, ada kesempatan lawan beberapa detik sebelum jeda. Namun, ini bagian dari sepak bola, kami terus melangkah," ucap kiper berusia 33 tahun itu, dikutip dari Sky Sports.

"Masalah ini hanya milik ruang ganti. Di luar itu, Anda bisa mengatakan apa pun yang diinginkan. Apa yang terjadi antara saya dan Son masih bagian dari sepak bola. Tidak ada masalah. Di akhir pertandingan Anda bisa melihat kami sangat bahagia," katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Spurs

Kemenangan Spurs membuat mereka naik ke posisi delapan dalam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 48 poin. Sedangkan Everton tertahan di urutan 11 dengan 44 poin.

Di laga selanjutnya, Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth. Laga ini tidak akan mudah untuk Spurs, sebab lawannya sedang berjuang keluar dari zona degradasi dan pada putaran pertama The Lilywhites cuma menang tipis 3-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.