Sukses

Manajemen Ketar-Ketir Gelandang Andalan AC Milan Absen Lawan Juventus

Sebelumnya, Calhanoglu dilaporkan menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Sejak Liga Italia atau Serie A dimulai kembali, Hakan Calhanoglu muncul menjadi pemain yang sangat penting bagi AC Milan. Karena itu, sang pelatih Stefano Pioli, sangat berharap Calhanoglu bisa tampil di pertandingan melawan Juventus.

AC Milan dijadwalkan bertemu Juventus pada pekan ke-31, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB di San Siro. Saat ini Milan saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Italia dengan 46 poin.

Menghadapi Juventus tugas berat harus dihadapi Zlatan Ibrahimovic dkk. Pasalnya, paling tidak mereka harus finis di peringkat ke-6 agar bisa masuk kompetisi Eropa di musim depan.

Calhanoglu sendiri tampil cukup cemerlang saat Milan bertemu Lazio. Pemain internasional Turki itu membuka skor untuk timnya pada laga tersebut.

Tapi, sayangnya dia harus ke luar lapangan sebelum babak pertama karena cedera. Calhanoglu mengalami masalah betisnya dan sekarang harus berurusan dengan memar yang cukup parah, yang membuat manajer AC Milan khawatir selama beberapa jam.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Pijatan

Namun, seperti dilansir Sky Italia , Calhanoglu harus pulih tepat waktu untuk pertandingan pada hari Selasa melawan Juventus.

Dengan bantuan beberapa sesi fisioterapi, dia harus menjalani sesi pijatan di Milanello, Senin (6/7/2020) untuk mencoba dan menghilangkan masalah tersebut.

Keraguan memang masih menghantui manajemen soal kesiapan Calhanoglu. Kabarnya, Selasa besok akan menjadi hari yang menentukan untuk memahami kondisi gelandang.

3 dari 3 halaman

Tak Pasti

Sebelumnya, Calhanoglu dilaporkan menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub. Ini terkait dengan situasi kontraknya saat ini.

Seperti dilansir MilanNews, kesepakatan Calhanoglu dengan AC Milan akan berakhir pada 2021. Ini juga dialami rekan satu timnya Gianluigi Donnarumma dan saudara lelaki Antonio, ditambah bek Mateo Musacchio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Hakan Calhanoglu