Sukses

Real Madrid Pasti Jual James Rodriguez, Beri Diskon 50 Persen untuk Klub Peminat

Real Madrid ingin memberikan diskor 50 persen untuk klub yang ingin merekrut James Rodriguez di musim depan.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid serius ingin melepas James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia ini pun sudah tidak sreg main dengan Los Blancos karena jarang dimainkan Zinedine Zidane.

Teranyar saat Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao di San Mames pada Minggu (5/7/2020) kemarin. Tak ada nama James karena sebut Zidane sang pemain ogah ikut berangkat.

Pemain Timnas Kolombia itu dipastikan masuk ke dalam daftar jual Real Madrid di musim panas nanti. Ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

Namun Real Madrid diberitakan mengalami kesulitan untuk menjual James. Maklum, saat ini keuangan klub-klub top Eropa terdampak pandemi virus corona sehingga tidak banyak klub yang mampu menebusnya.

Marca mengklaim bahwa Real Madrid tengah mencari cara untuk menjual James. Salah satunya dengan memberikan diskon sebesar 50% untuk transfer sang playmaker.

 

Saksikan video Real Madrid berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon 50%

Menurut laporan tersebut, Real Madrid siap menjual James dengan setengah harga saja di musim panas nanti.

Pada awalnya, Madrid menargetkan dapat bayaran sebesar 50 juta Euro untuk transfer James. Namun saat ini mereka siap menerima tawaran sebesar 25 juta Euro saja.

Langkah ini diambil karena kontrak James akan habis di tahun 2021 sehingga ketimbang melepaskannya secara gratisan, mereka lebih memilih untuk menjual James dengan harga murah.

 

 

3 dari 3 halaman

Pindah ke Inggris

 

Menurut gosip yang beredar, James kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Inggris musim depan.

Ada empat klub yang tengah mengantri untuk jasanya. Ada Arsenal, Manchester United, Everton dan Wolverhampton yang siap menggunakan jasanya.

Keempat klub itu diyakini akan semakin serius mencoba merekrut James jika harganya benar-benar didiskon sebesar 50% di musim panas nanti.

James belakangan menjadi pemain yang terpinggirkan di skuat Real Madrid.

Ia tidak dibawa Zidane saat El Real berhadapan dengan Athletic Bilbao di akhir pekan kemarin.

(Marca)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi,published 6/7/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.