Sukses

Minim Winger, Arsenal Bidik Bintang Newcastle

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal sudah mengantongi satu nama untuk memperkuat sektor sayap mereka. Arteta dilaporkan ingin memboyong Allan Saint Maximin dari Newcastle.

Liputan6.com, London - Arsenal memang ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. Manajer Mikel Arteta tertarik untuk mendatangkan winger baru yang bisa menambah daya gedor timnya di musim panas nanti.

Arsenal memang tidak memiliki banyak opsi di sektor sayap mereka. Itulah mengapa Arteta ingin ada winger baru yang bisa memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal sudah mengantongi satu nama untuk memperkuat sektor sayap mereka. Arteta dilaporkan ingin memboyong Allan Saint Maximin dari Newcastle.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik merekrut Maximin setelah melihat performa apiknya musim ini.

Sang winger sebenarnya baru bergabung dengan The Magpies di musim panas kemarin. Namun ia langsung memberikan dampak yang cukup besar untuk Newcastle.

Musim ini ia sudah membuat empat gol dan tujuh assist bagi tim besutan Steve Bruce itu sehingga Arteta yakin winger berusia 23 tahun itu bisa semakin memperkuat Arsenal musim depan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Murah

Pertimbangan lain mengapa Arsenal ingin merekrut Maximin karena harganya yang terjangkau. Sang winger sebenarnya masih terikat kontrak yang cukup lama di St James Park.

Ia akan membela panji Newcastle hingga tahun 2025 mendatang. Namun sang winger dirumorkan bisa direkrut dengan bayaran sebesar 35 juta pounds saja di musim panas nanti.

Arsenal bukan satu-satunya tim yang berhasrat untuk merekrut Maximin.Sang winger kabarnya juga dikejar oleh Napoli dan PSG di musim panas nanti.

Sumber: Le 10 Sports

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 30/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.