Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Liverpool Vs Aston Villa

Live streaming laga Liverpool kontra Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris akan dimulai pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/7/2020) WIB di Anfield. Laga ini sejatinya tidak menentukan lagi nasib Liverpool.

Pasalnya, Liverpool telah ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris sejak pekan ke-31. Ini merupakan gelar juara Liga Inggris pertama Liverpool sejak 30 tahun lalu.

Namun demikian, Jurgen Klopp selaku manajer tetap ingin merengkuh tiga poin. Apalagi, Liverpool juga baru kalah telak 0-4 dari Manchester City.

Klopp mengatakan, Liverpool telah melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. "Saya punya banyak hal yang membuat kecewa. Jadi, saya tentu saja butuh lebih dari semalam, tetapi tidak lebih lama," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Namun demikian, Aston Villa juga tak ingin kalah. Itu lantaran Jack Grealish dkk. tengah berada di zona merah.

Aston Villa butuh paling tidak tambahan poin untuk menjaga peluang bertahan di Liga Inggris. Saat ini mereka menempati peringkat ke-18 dengan 27 poin.

Pertandingan Liverpool vs Aston Villa akan dimulai pukul 22.30 WIB. Anda bisa mendapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Liverpool vs Aston Villa dengan mengklik tautan ini...

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, van Djik, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Aston Villa (4-4-2): Reina; Guilbert, Konsa, Mings, Hause; Douglas Luiz, McGinn, Nakamba, Grealish; El Ghazi, Davis.

Pelatih: Dean Smith.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 5 Juli 2020

 

22.30 WIB, Liverpool vs Aston Villa (Mola TV)

 

Selasa, 7 Juli 2020

02.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Everton (Mola TV)

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Link Live Streaming