Sukses

Ada Guardiola, Lionel Messi Bakal Tergoda Gabung Manchester City

Legenda Barcelona, Rivaldo bicara soal masa depan Lionel Messi. Ia tak menampik Messi bakal tergoda pindah ke klub lain termasuk Manchester City sebelum pensiun.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Barcelona, Rivaldo bicara soal masa depan Lionel Messi. Ia tak menampik Messi bakal tergoda pindah ke klub lain termasuk Manchester City sebelum pensiun.

Masa depan Messi di Barcelona masih tanda tanya. Pemain asal Argentina itu menghentikan proses negosiasi kontrak barunya.

Padahal kontrak Messi di Camp Nou akan habis tahun depan. Itu sebabnya spekulasi kepindahannya pun semakin mengemuka.

Beberapa klub sangat berminat pada Messi. Termasuk dua klub raksasa, Juventus dan Manchester City.

Peluang Manchester City untuk menggaet Messi dinilai lebih besar. Pasalnya, Messi akan bereuni dengan eks pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

 

Saksikan video Messi berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rivaldo

"Saat kontraknya habis di Barcelona, Messi akan berusia 34 tahun. Namun saya pikir dia takkan kesulitan bermain di Liga Inggris," ujar Rivaldo seperti dilansir Manchester Evening News.

"Messi bisa pindah kemanapun dia mau. Tetapi City bisa membuatnya tergoda karena adanya Guardiola di sana," ujarnya menambahkan.

"Sangat menyedihkan jika dia meninggalkan Barcelona. Mungkin dia lelah dengan semua yang terjadi di klub itu belakangan ini."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.