Sukses

Pekan Sempurna Bukayo Saka: Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal dan Cetak Gol Perdana

Gol Saka merancang Arsenal menang 2-0 di Molineux yang merupakan kemenangan tandang kedua kali berturut-turut di Liga Premier

Liputan6.com, Wolverhampton - Winger Arsenal, Bukayo Saka, mengaku akan mengenang selamanya gol pertamanya untuk The Gunners. Hal itu terjadi saat Meriam London menang 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Saka berjanji merayakan pekan tak terlupakan ini, yang juga termasuk pekan di mana ia memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Penampikan pemain berusia 18 tahun itu musim ini telah membuat kagum banyak orang.

Dia membayar kepercayaan klubnya itu dengan gol luar biasa yang membuat Arsenal memimpin sebelum jeda setelah melepaskan tendangan volinya.

"Ini pekan yang akan saya kenang sepanjang hidup saya," kata Saka kepada Sky Sports.

"Ini pekan hebat bukan hanya untuk saya, tetapi juga para penggemar Arsenal. Anda bisa menyaksikan apa yang sedang dibangun manajer dan kami sungguh senang atas hasil yang kami dapatkan dan bahwa saya bisa mengikatkan masa depan saya di sini."

"Saya masih 18 tahun sudah menjadi impian saya bermain untuk klub ini," sambung dia.

Golnya merancang Arsenal menang 2-0 di Molineux yang merupakan kemenangan tandang kedua kali berturut-turut di Liga Premier dan keempat secara beruntun dari semua kompetisi.

 

Saksikan Video Arsenal Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 5 Juli 2020

18.00 WIB, Burnley vs Sheffield United (Mola TV)

20.15 WIB, Newcastle United vs West Ham United (Mola TV)

22.30 WIB, Liverpool vs Aston Villa (Mola TV)

 

Senin, 6 Juli 2020

01.00 WIB, Southampton vs Manchester City

 

Selasa, 7 Juli 2020

02.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Everton (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bukayo Saka