Sukses

Juventus Hajar Torino, Cristiano Ronaldo Bikin Prestasi Spektakuler

Torehan satu gol ini membuat Cristiano Ronaldo kembali mengukir prestasi spektakuler.

Liputan6.com, Turin- Juventus memetik kemenangan penting di lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu (4/7/2020). I Bianconeri menang telak 4-1 atas rival sekota Torino. Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan.

Ronaldo membuat satu gol dan satu assists di pertandingan kali ini. Tiga gol kemenangan Juventus lainnya dibuat Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan gol bunuh diri pemain Torino.

Torehan satu gol ini membuat Cristiano Ronaldo kembali mengukir prestasi spektakuler. Pria Portugal itu menjadi pemain pertama yang bisa membuat 25 gol di Serie A untuk Juventus sejak musim 1960-1961,

Pemain Juventus terakhir yang mencetak 25 gol di Serie A dalam semusim adalah Omar Sivori. Bahkan legenda Juventus sekelas Alessandro Del Piero, Roberto Baggio hingga David Trezeguet tak pernah bisa melakukannya.

Cristiano Ronaldo mencetak saat gol saat Juventus mengalahkan Torino lewat eksekusi tendangan bebas. Baru kali ini Ronaldo bisa membuat gol melalui tendangan bebas langsung untuk Juventus.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

43 Percobaan

Sejak dibeli dari Real Madrid tahun 2018, Ronaldo tak pernah bisa membuat gol dari tendangan bebas. Baru dipercobaan ke-43, Ronaldo akhirnya bisa membuat gol.

Ronaldo sempat membuat satu gol dari tendangan bebas tapi hanya di pertandingan pramusim ketika Juventus bertemu Inter Milan di Tiongkok. Itupun bola eksekusi Ronaldo membentur pemain lawan terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A