Sukses

MU Tak Butuh Jack Grealish

Grealish kabarnya merupakan salah satu incaran MU untuk bursa transfer musim panas 2020.

Liputan6.com, Manchester- Eks pemain Persebaya Surabaya Eric Djemba Djemba tak terlalu suka dengan rencana mantan klubnya Manchester United (MU) merekrut gelandang Aston villa Jack Grealish. Menurutnya, Grealish takkan mampu jadi starter.

Grealish kabarnya merupakan salah satu incaran MU untuk bursa transfer musim panas 2020. MU bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Grealish.

Bahkan Tim Sherwood mengklaim MU sebenarnya sudah merampungkan transfer Grealish. Setan Merah hanya belum melakukan pengumuman resmi saja.

Kabar kepindahan Grealish tak membuat Djemba Djemba senang. Pria Kamerun itu melihat Grealish bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan MU.

"Saya pikir Fernandes dan Pogba sama-sama jauh lebih baik darinya, jadi dia akan bergabung sebagai pemain pengganti," ujar Djemba-Djemba seperti dikutip dari Tribal Football.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Starter

Grealish berposisi asli sebagai gelandang serang. Namun pemuda Inggris ini termasuk pemain serba bisa. Grealish juga dapat menjadi penyerang sayap.

Walau bisa bermain di beberapa posisi, Djemba-Djemba tetap tak yakin Grealish akan bisa merebut tempat di tim utama MU jika jadi dibeli.

"Dia akan kesulian menjadi starter dibanding Rashford, Martial atau Greenwood juga, tapi dia pasti akan menjadi pemain yang bagus," sambung Djemba-Djemba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish