Sukses

Barcelona Siap Berikan Griezmann ke Juventus

RAI melaporkan Barcelona telah menawarkan Griezmann kepada Juventus. Negosiasi sedang berlangsung saat ini.

Liputan6.com, Barcelona- Hubungan Juventus dengan Barcelona nampaknya sedang sangat harmonis. Blaugrana kini siap memberikan penyerang Antoine Griezmann ke Juventus.

Juventus dan Barcelona akhir Juni kemarin baru saja membuat kejutan dengan melakukan barter pemain. Juventus memberikan Miralem Pjanic ditambah 12 juta euro untuk mendapatkan Arthur Melo.

Bisnis diantara kedua klub kemungkinan berlanjut. RAI melaporkan Barcelona telah menawarkan Griezmann kepada Juventus. Negosiasi sedang berlangsung saat ini.

Griezmann sebenarnya baru satu musim main di Barcelona. Pria 29 tahun itu direkrut Barcelona dari Atletico Madrid tahun lalu.

Sayangnya Griezmann tak terlalu sukses di Barcelona. Pria Prancis itu cuma membuat delapan gol dari 32 pertandingan di La Liga musim ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Messi

Yang lebih kacau, hubungan Griezmann dengan Lionel Messi tak harmonis. Bahkan sempat beredar kabar bila eks pemain Real Sociedad itu sempat baku hantam dengan Messi di sesi latihan.

Situasi ini membuat karier Griezmann di Barcelona tidak akan panjang. Griezmann santer diberitakan akan didepak akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Gaji

Sebelum dikaitkan dengan Juventus, Griezmann diklaim akan dilepas ke Paris Saint Germain. Ada kemungkinan Griezmann ditukar dengan Neymar Jr.

Gaji besar yang bisa menjadi kendala Juventus mendapatkan Griezmann. Jika pindah ke Turin, Griezmann harus memangkas gajinya 50 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann