Sukses

Janji Mohamed Salah untuk Liverpool Bikin Fans Gembira

Mohamed Salah berjanji ingin membela Liverpool dalam waktu yang lama. Seperti apa komitmen Mohamed Salah?

Liverpool- Mohamed Salah membuat fans Liverpool gembira. Itu setelah sang pemain berjanji akan memperkuat Liverpool untuk waktu yang lama. 

Mohamed Salah bergabung dengan tim asal Marseyside pada 2017. Liverpool hanya perlu membayar 42 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Mesir itu. Ternyata, dia memberikan kontribusi yang luar biasa besar.

Catatan individu pemain asal Mesir itu sangat luar biasa. Salah langsung menjadi mesin gol tim racikan Jurgen Klopp. Mohamed Salah kini telah mencetak 92 gol dari 145 laga yang dimainkan bersama Liverpool di semua ajang.

Mohamed Salah juga memberikan gelar juara bagi Liverpool. Setelah gelar Liga Champions pada musim 2018/2019, kini giliran gelar Premier League. Liverpool sudah menanti 30 tahun untuk juara liga.

Penampilan apik Mohamed Salah sempat membuat namanya disebut menjadi bidikan klub lain. Real Madrid dan Barcelona diklaim bakal membayar mahal untuk bisa membeli pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, setelah memberikan gelar juara Premier League 2019-2020, Mohamed Salah mengucapkan ikrar bakal berada di Liverpool untuk waktu yang lama.

 

Saksikan video Liverpool di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikrar Setia

"Saya sangat senang. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah kami memenangkan liga setelah 30 tahun lamanya," kata Mohamed Salah kepada BeIN Sport, dikutip dari Sportsmole, Kamis (2/7/2020). 

"Saya bisa melihat kegembiraan orang-orang dan ini sangat penting bagi kita semua. Saya menikmati suasananya di sini. Saya suka tempat ini dan saya berharap untuk tinggal dalam waktu yang lama," kata pemain yang juga pernah membela Chelsea tersebut.

Liverpool menunjukkan performa yang solid dalam dua musim terakhir. Di bawah kendali Jurgen Klopp, The Reds mampu menjadi juara Eropa dan Inggris. Lantas, apakah dominasi Liverpool akan bertahan untuk waktu yang lama?

"Suasana di sini berbeda dengan tempat lain. Kami telah beradaptasi dengan baik sebagai tim dan pemahaman kami sempurna. Jika ini terus berlanjut, kami dapat mencapai lebih banyak," kata Mohamed Salah.

"Sulit untuk mempertahankan level kami saat ini, tetapi itu bukan berarti itu tidak mungkin," tambah Mohamed Salah.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published: 2/7/2020)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.