Sukses

Klasemen Liga Inggris: Kans MU Finis di Zona Liga Champions Terbuka Lebar

Manchester United (MU) membuka peluang finis di zona Liga Champions. Itu setelah mereka menang 3-0 atas Brighton Albion pada pekan ke-32.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) membuka peluang finis di zona Liga Champions. Itu setelah mereka menang 3-0 atas Brighton Albion pada pekan ke-32.

Di saat bersamaan, dua pesaing mereka, Chelsea dan Leicester City takluk. Chelsea di luar dugaan kalah 2-3 dari West Ham United dalam partai bertajuk Derby London.

Padahal, Chelsea datang ke laga ini dengan bekal kemenangan atas Manchester City. Namun sepertinya, inkonsistensi masih menjadi pekerjaan rumah Frank Lampard selaku manajer.

Kekalahan juga diderita Leicester City. Bertandang ke markas Everton, tim polesan Brendan Rodgers takluk dengan skor tipis 1-2.

Bagi MU kekalahan keduanya merupakan berkah. Pasalnya, Marcus Rashford dkk. kini hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4.

MU kini mengantongi 52 poin, hasil dari 14 kali menang, 10 kali imbang, dan 8 kali kalah. Liga Inggris musim ini sendiri masih menyisakan enam pertandingan lagi.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat 3 Juli 2020

00.00 WIB, Sheffield United vs Tottenham Hotspur

02.15 WIB, Manchester City vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini