Sukses

Solskjaer Puji Serangan Kilat MU yang Berujung Gol Bruno Fernandes

Usai pertandingan melawan Brighton, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menaruh perhatian khusus di gol ketiga Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Pada pekan ke-32 Liga Inggris, Manchester United (MU) mencatatkan kemenangan 3-0 atas Brighton di The American Express Community Stadium, Selasa (1/7/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Setan Merah, sebutan MU, dicetak oleh Mason Greenwood dan Bruno Fernandes (dua gol). Kemenangan ini membuat MU semakin dekat dengan Chelsea, yang berada di zona Liga Champions.

Usai pertandingan melawan Brighton, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menaruh perhatian khusus di gol ketiga Setan Merah. Dia memuji serangan kilat yang diperagakan oleh anak asuhnya.

Gol itu tercipta setelah MU diserang Brighton. Nemanja Matic yang mendapat bola langsung memberikan umpan jauh kepada Mason Greenwood.

Kemudian, Greenwood menggiring bola hingga kotak penalti Brighton dan melepaskan umpan silang. Bruno Fernades yang sudah berada di posisi langsung melepaskan sepakan voli untuk mencetak gol.

"Itu adalah umpan bagus dari Nemanja, kemudian diteruskan oleh Mason dan diselesaikan dengan fantastis oleh Bruno. Sangat ingat sekali gol itu karena kami memiliki kecepatan dan ingin membalasnya (serangan lawan) dengan sangat kilat," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Lawan Selanjutnya

Dengan kemenangan atas Brighton, Solskjaer semakin percaya diri dengan skuat Setan Merah. Mereka pun sudah tidak sabar untuk laga selanjutnya.

Dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-33, MU akan menjamu Bournemoth pada Sabtu (4/7/2020) di Old Trafford Stadium.

"Saya tahu kami tim yang bagus. Kami fokus pada permainan ini dan sekarang kami melihat yang berikutnya melawan Bournemouth pada hari Sabtu dan kami harus pulih," ucap pelatih asal Norwegia itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Terkini