Sukses

Usai Gulung Arsenal, Brighton Pede Jinakkan MU

Maupay melihat bahwa The Seagulls saat ini tengah berada dalam momentum yang bagus. Untuk itu ia ingin melanjutkan momentum tersebut saat menghadapi MU.

Liputan6.com, Brighton - Neal Maupay sesumbar Brighton& Hove Albion bisa menaklukkan MU dinihari WIB nanti. Ia yakin MU akan menjadi korban selanjutnya setelah Arsenal.

The Seagulls saat ini berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Minggu lalu, mereka berhasil mengalahkan salah satu tim besar Arsenal dengan skor 2-1.

Maupay cukup pede timnya bisa berkata banyak saat menghadapi MU nanti. "Kami memiliki kualitas yang bagus di Brighton," ujar Maupay yang dikutip Manchester Evening News.

"Kami memiliki para pemain, manajer dan staf yang sangat bagus. Ketika kami melihat tim lain, kami benar-benar percaya bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan bertahan di Premier League."

"Sejak pertandingan dimulai dan sejak kami kembali berlatih, kami benar-benar fokus dan bekerja keras. Kami sangat menghormati lawan kami karena mereka juga adalah tim yang bagus, namun setelah mengalahkan Arsenal kepercayaan diri kami semakin tinggi."

Maupay melihat bahwa The Seagulls saat ini tengah berada dalam momentum yang bagus. Untuk itu ia ingin melanjutkan momentum tersebut saat menghadapi MU nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momentum

"Sangat disayangkan kami gagal meraih tiga poin melawan Leicester, namun saya rasa kami tidak perlu bersedih hanya karena bermain imbang di pertandingan tersebut."

"Meraih empat poin dari enam poin yang ada merupakan sesuatu yang bagus. Namun masih ada tujuh pertandingan lagi, dan semuanya masih bisa terjadi. Namun ini adalah awalan yang bagus untuk kami dan kami siap membangun momentum." ujarnya.

Brighton sendiri punya sebuah tren positif saat menghadapi MU di AMEX Stadium. Mereka menang di dua pertandingan terakhir melawan Setan Merah di markas mereka sendiri.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 30/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.