Sukses

Istri Sergio Ramos Pamer Kehamilannya di Instagram

Sergio Ramos dan Pilar Rubio saat ini memiliki tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid Sergio Ramos dan istrinya, Pilar Rubio tengah menantikan kehadiran anak keempat mereka. Rubio meluapkan kegembiraannya itu dengan memamerkan perutnya yang semakin besar.

Kabar memang tengah menghampiri Sergio Ramos dan Rubio. Pasangan menikah 2019 tersebut tengah menantikan anak keempat mereka.

Kehamilan Rubio sebenarnya sudah mulai tercium sejak awal tahun lalu. Sinyal ini muncul pertama kali saat Rubio mengunggah postingan di Instagram-nya. Saat itu, Rubio yang sudah menjalin hubungan dengan Ramos sejak 2012 menyampaikan kalau mereka tengah menantikan hal baik di tahun 2020.

Salah satu situs berita, Look seperti dilansir dari Marca, meyakini kalau Rubio tengah hamil 12 minggu. Namun informasi ini baru sebatas rumor mengingat belum ada tanggapan dari Ramos maupun Rubio.

Selain itu tidak sedikit yang menganggap unggahan Rubio sebenarnya ditujukan kepada pihak lain. Sebab secara kebetulan, saudara laki-laki Sergio Ramos, Rene, juga mengaku tengah menanti momongan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Rubio

Teka-teki itu akhirnya terungkap dalam program televisi El Hormiguero yang rutin dipandu Rubio. Dalam acara tersebut seperti dilansir Marca, Rubio terang-terangan mengaku tengah berbadan dua.

Kini usia janin di perut Rubio sudah bertambah. Perutnya juga sudah terlihat jauh membesar. Itu terlihat saat Rubio yang diperkirakan bakal melahirkan di bulan Agustus memamerkan kehamilannya kepada publik lewat postingan di akun Instagram-nya.

 

3 dari 3 halaman

Pamer di Instagram

Dalam foto itu, Rubio hanya mengenakan pakaian renang jenis two pieces sehingga pertunya yang membesar tampak jelas terlihat.

Unggahan tersebut segera mendapat ratusan ribu likes. Selain itu, tidak sedikit pula yang berkomentar dan memberi selamat dan memuji tubuh seksi Rubio.

Meski demikian, Rubio belum mengumumkan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Saat ini, Ramos dan Rubio memiliki tiga orang anak, yakni Sergio (5), Marco (4), dan Alejandro (1 bulan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini