Sukses

Bek Bayern Munchen Bikin 2 Raksasa Inggris Gigit Jari

Menurut laporan tersebut, Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick sudah meminta manajemen Die Roten untuk mempertahankan Alaba.

Liputan6.com, Munchen - Rencana Chelsea dan Liverpool untuk menggaet bek Bayern Munchen, David Alaba menemui jalan terjal. Pasalnya Alaba kemungkinan tak jadi pindah dalam bursa transfer selanjutnya.

Bek asal Austria itu belakangan ini digosipkan akan meninggalkan Allianz Arena. Menyusul kontraknya yang tinggal satu tahun di juara Bundesliga 2019/20 tersebut.

Liverpool dan Chelsea diberitakan mengamati situasi Alaba tersebut. Mereka disebut tertarik untuk mengamankan jasa sang bek serba bisa itu di musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa dua raksasa Inggris itu bakal gigit jari dalam perburuan Alaba. Pasalnya bek 27 tahun itu sedang nego kontrak baru bersama Bayern Munchen.

Menurut laporan tersebut, Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick sudah meminta manajemen Die Roten untuk mempertahankan Alaba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Berguna

Ia menilai Alaba adalah pemain yang sangat berguna untuk tim mereka. Maklum, ia bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah dengan sama baiknya.

Itulah mengapa Flick ingin manajemen Die Roten untuk memperbaharui kontrak sang bek di musim panas nanti. Manajemen Bayern diberitakan langsung menindaklanjuti permintaan dari Flick untuk memperpanjang kontrak Alaba.

Mereka saat ini sedang aktif menghubungi agen Alaba. Mereka tengah membahas mengenai peluang sang bek memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Pihak Alaba menyanggupi permintaan untuk negosiasi ini, dan meski negosiasi ini masih di tahap awal, namun ada tanda-tanda bahwa sang bek akan bertahan bersama FC Hollywood musim depan.

Pihak Bayern Munchen juga diberitakan sudah mempersiapkan diri andaikata Alaba tidak mau meneken kontrak baru. Mereka sudah punya bek muda berbakat, Alphonso Davies yang tampil apik di lini pertahanan Bayern musim ini.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.com (penulis Serafin Unus, published 29/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963

    Bundesliga

  • Bayern Munchen

  • Bola.net

Video Terkini