Sukses

Persib Akan Kembali Berlatih Bersama Mulai 6 Juli 2020

Menjelang pelaksanaan latihan bersama, Persib akan terlebih dulu melakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain, pelatih, dan ofisial.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menargetkan kembali menggelar latihan bersama pada 6 Juli untuk menyambut berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020. Latihan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Hari ini, kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini kesehatan adalah yang utama," kata juru taktik asal Belanda itu usai rapat tengah tim pelatih Persib di Bandung, Senin (29/6/2020), seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA," tambahnya.

Menjelang pelaksanaan latihan bersama, Persib akan terlebih dulu melakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain, pelatih, dan ofisial. Hal itu dilakukan demi memastikan seluruh anggota skuat Maung Bandung dalam kondisi sehat dan negatif Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Kesehatan

"Dan langkah nomor satu, semua pemain yang sudah berada di Bandung saat ini akan dites dengan PCR swap test. Jadi sebelum kita berlatih, semua harus berstatus negatif Covid-19," ungkap Robert.

"Pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini, mereka juga akan dites."

"Sedangkan beberapa pemain yang berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya," pungkas Robert.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini