Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Arsenal

Dapatkan link live streaming antara Brighton vs Arsenal di Liga Inggris pada halaman berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta- Brighton & Hove Albion siap menyambut kedatangan Arsenal di Stadion Amex, Sabtu (20/6/2020) di pekan ke-30 Liga Inggris. Pertandingan ini akan jadi ujian berat untuk Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Arsenal wajib bangkit setelah menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di pertandingan Liga Inggris sebelumnya. Dalam laga itu, Meriam London kehilangan David Luiz yang mendapat kartu merah.

Brighton merupakan lawan yang sulit untuk Arsenal. Dalam empat pertemuan, Meriam London belum pernah menang, menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Kendati demikian, manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap yakin anak asuhnya mampu segera bangkit. Arteta menilai anak asuhnya telah bermain bagus saat melawan Manchester City, tetapi situasinya tidak menguntungkan.

Laga Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal bakal berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) mulai pukul 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris Brighton vs Arsenal, silakan klik tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion (4-3-3): Mat Ryan; Martin Montoya, Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Dale Stephens, Davy Propper, Aaron Mooy; Steven Alzate, Leandro Trossard, Alireza Jahanbakhsh.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopaulos, Skhodran Mustafi, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini